Berkala

DAFTAR INFORMASI PUBLIK TERSEDIA BERKALA
A. INFORMASI TENTANG PROFIL BPMSPH
1. Informasi mengenai kedudukan, domisili, beserta alamat lengkap dan kontak
2. Struktur Organisasi
3. Unit Kerja Lingkup BPMSPH
4. Profil singkat pejabat struktural
5. Tugas dan fungsi
6. LHKPN

B. RINGKASAN INFORMASI TENTANG PROGRAM DAN/ATAU KEGIATAN YANG SEDANG DIJALANKAN DALAM LINGKUP BADAN PUBLIK
1. Matrik program, kegiatan dan target BPMSPH

    a. Rencana Strategis

    b. Rencana Kerja

    c. Program Kegiatan (Perjanjian Kinerja)

    d. Rencana Kerja anggaran K/L (RKA KL)

    e. Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran BPMSPH (DIPA Induk)

2. Agenda penting terkait pelaksanaan tugas Badan Publik

3. Informasi khusus lainnya yang berkaitan langsung dengan hak-hak masyarakat

 

C. RINGKASAN INFORMASI TENTANG KINERJA DALAM LINGKUP BADAN PUBLIK BERUPA NARASI TENTANG REALISASI KEGIATAN YANG TELAH MAUPUN SEDANGN DIJALANKAN BESERTA CAPAIANYA

1. Laporan Kinerja

2. Laporan Tahunan

3. Laporan IKM

4. Laporan Dumas

D. RINGKASAN LAPORAN KEUANGAN
1. Laporan Keuangan BPMSPH

2. Laporan BMN

3. Neraca Keuangan

4. Realisasi Belanja

5. PNBP


E. RINGKASAN AKSES INFORMASI PUBLIK

1. Laporan Tahunan PPID

2. Laporan Bulanan PPID

3. Statistik/Rekapitulasi Akses Informasi Publik Tahun 2025

F. INFORMASI TENTANG PERATURAN, KEPUTUSAN, DAN/ATAU KEBIJAKAN YANG MENGIKAT DAN/ATAU BERDAMPAK BAGI PUBLIK YANG DIKELUARKAN OLEH BADAN PUBLIK

1. Daftar Rancangan dan Tahap Pembentukan Peraturan Perundang-undangan, Keputusan dan/atau Kebijakan Lingkup BPMSPH

2. Daftar Peraturan Perundangan-undangan, Keputusan dan/atau Kebijakan

G. INFORMASI TENTANG HAK DAN TATA CARA MEMPEROLEH INFORMASI PUBLIK, SERTA TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN SERTA PROSES PENYELESAIAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK BERIKUT PIHAK-PIHAK YANG BERTANGGUNGJAWAB YANG DAPAT DIHUBUNGI

1. Tata Cara Memperoleh Informasi

2. Tata Cara Pengajuan Keberatan Permohonan Informasi

3. Proses Penyelesaian Sengketa Informasi Publik

H. INFORMASI TENTANG TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG ATAU PELANGGARAN YANG DILAKUKAN BAIK OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK MAUPUN PIHAK YANG MENDAPATKAN IZIN ATAU PERJANJIAN KERJA DARI BADAN PUBLIK YANG BERSANGKUTAN

1. Layanan Pengaduan Penyalahgunaan Wewenang(Fraud, Perbuatan Melawan Hukum, dll)

2. Layanan Pengaduan Pelayanan Publik

3. Layanan Pengaduan Suap, Pungli, Gratifikasi dan K3

I. INFORMASI TENTANG PENGUMUMAN PENGADAAN BARANG DAN JASA

1. LPSE Kementan

2. Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaann (SIRUP)

3. Tahap Pemilihan

4. Tahap Pelaksanaan

J. INFORMASI TENTANG PROSEDUR PERINGATAN DINI DAN PROSEDUR EVAKUASI KEADAAN DARURAT DI SETIAP KANTOR BADAN PUBLIK


K.DAFTAR RANCANGAN PERATURAN PERUNDANG-UNDANGAN DIBIDANG PERTANIAN YANG SEDANG DALAM PROSES PEMBAHASAN