Select Page

Bogor – Evaluasi menjadi langkah penting untuk memastikan capaian kinerja. Evaluasi tidak hanya mencakup kinerja organisasi sesuai dengan perjanjian kinerja, namun juga kinerja pegawai dan kedisiplinan pegawai sebagai elemen kunci dalam mewujudkan visi misi organisasi.

Dipimpin oleh Kepala Balai Pengujian Mutu dan Sertifikasi Produk Hewan (BPMPSH), seluruh jajaran manajemen dan pegawai BPMPSH melakukan evaluasi rutin Triwulanan, di ruang rapat BPMSH. Evaluasi ini bertujuan untuk mengevaluasi kegiatan selama triwulan I dan langkah tindak lanjut berikutnya. (06/05/2024)

Evaluasi kinerja di BPMSPH dilakukan dengan melihat capaian output indikator kinerja pada perjanjian kinerja. Realisasi capaian kinerja BPMSPH pada triwulan I tercapai diatas 30%, realisasi belanja tercapai 19,04%. Sedangkan untuk kinerja dan kedisiplinan pegawai, terjadi peningkatan dibandingkan periode lalu serta capaian Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) tercapai 57,59%.

Dalam arahannya, Kepala BPMSPH, Imron Suandy mengatakan,” Dalam rangka meningkatkan PNBP dan optimalisasi anggaran belanja dari PNBP, maka kita akan berkoordinasi dengan KPKNL terkait optimalisasi sewa fasilitas untuk kepentingan umum”.

“Menjadi prioritas kegiatan belanja untuk tahun ini yakni kegiatan yang mendukung tugas pokok fungsi pelayanan teknis pengujian produk serta alat dan bahan pendukungnya.” Urjanya.

“Ke depan, BPMSPH menjadi quality assurance laboratory, sebagai laboratorium penjamin kualitas mutu pengujian produk hewan bagi laboratorium lain dan akan diajukan sebagai laboratorium rujukan produk hewan.” Jelasnya.

Rapat Evaluasi kinerja organisasi digunakan sebagai sarana komunikasi formal antara pimpinan, pejabat dan pegawai dibawahnya untuk membahas strategi capaian kinerja, resiko dan rencana aksi yang akan diambil, untuk tindakan korektif dan antisipatif berdasarkan dari hasil pemantauan. (HUMAS BPMSPH)

Hits: 4

Share and Enjoy !

Shares
Facebook Twitter Pinterest WhatsApp Print
1
Hallo .. Ada yang bisa kami bantu ?
Powered by
FacebookTwitterInstagramTikTokYoutubeEmail
Skip to content