Select Page

Bogor – Dipenuhi semangat dan nuasa berbeda di bulan suci Ramadhan, Plt. Kepala Balai Pengujian Mutu dan Sertifikasi Produk Hewan (BPMPSH) memberikan penghargaan pegawai berkinerja terbaik kepada 2 pegawai berkinerja terbaik untuk periode tahun 2023. (28/03/2024)

Piagam penghargaan diberikan kepada Angryani Chahyaningtyas Perwitasari dan Fasmi Irfani Irfan. Pemberian penghargaan (reward) pegawai kinerja terbaik BPMSPH dilakukan rutin setahun sekali dalam rangka meningkatkan semangat kerja pegawai dan implementasi dari Area Perubahan Zona Integritas Pokja ketiga yaitu Penataan Sistem Manajemen Sumber Daya Manusia.

Plt. Kepala BPMPSH, drh Tri Juwianto,  berpesan kepada seluruh pegawai untuk tetap semangat dalam bekerja, serta menjaga integritas bekerja. “Dengan adanya pemberian reward pegawai teladan ini, diharapkan dapat meningkatkan semangat pegawai untuk bekerja memberikan yang terbaik serta dapat memberikan kontribusi positif kepada organisasi sesuai tugas pokok dan fungsi.” Tuturnya

Penghargaan ini menjadi motivasi untuk menebarkan nilai keteladanan dalam bekerja dan juga meningkatkan nilai kompetitif bukan maju untuk diri sendiri, namun maju bersama dalam tim kerja.

Selain penghargaan BPMPSH juga menerapkan punishment terhadap pegawai yang melanggar peraturan. Hukuman diberikan sebagai cambuk agar pegawai berusaha lebih baik lagi. Diharapkan setelah pemberian penghargaan ini dapat menjadikan pegawai yang telah mendapatkan penghargaan menjadi lebih meningkat kualitas kinerjanya dan dapat memacu rekan kerjanya yang lain untuk menjadi lebih optimal.

Hits: 2

Share and Enjoy !

Shares
Facebook Twitter Pinterest WhatsApp Print
1
Hallo .. Ada yang bisa kami bantu ?
Powered by
FacebookTwitterInstagramTikTokYoutubeEmail
Skip to content