Select Page

Dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan publik yang diatur dalam Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik, BPMSPH menyelenggarakan Bimbingan Teknis (bimtek) pelayanan prima bagi seluruh pegawai BPMSPH. Bimtek diselenggarakan pada Rabu, 24 Januari 2024 di Gedung Bimtek BPMSPH dengan narasumber Ibu Asmulyati Azhar, B.Sc, S.Sos, M.Si pakar komunikasi dari Institut Bisnis dan Multimedia Asmi Jakarta.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman pegawai BPMSPH khususnya tentang pelayanan prima agar dapat memberikan pelayanan secara maksimal sehingga meningkatkan kepuasan pengguna jasa.

Setelah mengikuti pelatihan ini, seluruh pegawai BPMSPH diharapkan dapat memberikan pelayanan yang bermutu tinggi kepada pengguna jasa dan semakin menumbuhkan kepercayaan pengguna jasa terhadap pelayanan pengujian mutu dan sertifikasi produk hewan yang dilaksanakan oleh BPMSPH. Selain itu diharapkan pegawai BPMSPH dapat melayani pelanggan dengan ramah, tepat, dan cepat serta dapat menciptakan suasana agar pengguna jasa merasa dipentingkan sebagai mitra sesuai dengan amanat undang-undang.

Hits: 10

Share and Enjoy !

Shares
Facebook Twitter Pinterest WhatsApp Print
1
Hallo .. Ada yang bisa kami bantu ?
Powered by
FacebookTwitterInstagramTikTokYoutubeEmail
Skip to content