Select Page

Rabu, 17 Januari 2023 BPMSPH mengadakan Pelatihan Teknik Audit berdasarkan ISO 19011:2018 mengenai Panduan untuk mengaudit sistem manajemen.
Pelatihan ini diikuti sebanyak 35 pegawai BPMSPH, dan materi diberikan oleh Bapak Puji Hartoyo dari Pelatihan ini membahas tentang Teknik Audit Sistem Manajemen Integrasi dari SNI ISO 9001:2015, SNI ISO 45001:2018, dan SNI ISO 37001: 2016.

BPMSPH sedang berproses untuk mengaplikasikan Sistem Manajemen Integrasi sehingga diharapkan dapat semakin meningkatkan mutu pelayanan BPMSPH. Pelatihan ini juga bertujuan membekali calon auditor agar memilki sense of auditing dan sense of analytical sehingga mampu mengontrol, mengevaluasi, dan mengukur tingkat keberhasilan peningkatan kinerja dari organisasi.

Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta diharapkan dapat merencanakan, menyiapkan, melakukan dan membuat laporan audit, mampu menguasai teknik observasi, sampling, dan interview saat audit serta memiliki kemampuan untuk dapat mengidentifikasi ketidaksesuaian dan dapat melakukan tindakan pasca audit, terutama terkait Sistem Manajemen Integrasi.

Hits: 7

Share and Enjoy !

Shares
Facebook Twitter Pinterest WhatsApp Print
1
Hallo .. Ada yang bisa kami bantu ?
Powered by
FacebookTwitterInstagramTikTokYoutubeEmail
Skip to content