Select Page

Bogor– Guna menghadapi era keterbukaan Informasi Publik dan sejalan dengan pengimplementasian dari Undang – undang  Nomor 14 tahun 2008 tentang keterbukaan Informasi Publik.Balai Pengujian Mutu dan Sertifikasi Produk Hewan (BPMSPH) menggelar acara Sosialisasi Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) kepda seluruh pegawai di gedung bimtek, Jumat 27 Januari 2023.

Wiwit Subiyanti, Pejabat PPID BPMSPH mengatakan, PPID merupakan pejabat yang bertanggung jawab di bidang  penyimpanan, pendokumentasian, penyediaan, dan/atau  pelayanan informasi di badan public.

“Perkembangan teknologi komunikasi menuntut kita harus cerdas memanfaatkan media sosial yang ada untuk menyebarkan informasi postitif kepada masyarakat secara cepat, murah, transparan, dan akuntabel.

Berdasarkan hasil evaluasi oleh PPID Utama, BPMSPH melakukan evaluasi secara menyeluruh terkait pengelolaan dan pelaksanaan PPID. Koordinasi kepada PPIDU Utama terus dilakukan untuk peningkatan pengelolaan informasi publik.

Diharapkan melalui acara ini seluruh pegawai mengetahui rencana kerja kegiatan PPID BPMSPH Tahun 2023 dan tim dapat ,bekerja secara lebih terkoordinasi dan bersinergi dalam memberikan informasi kepada masyarakat sesuai dengan UU keterbukaan informasi publik. (MS)

Hits: 12

Share and Enjoy !

Shares
Facebook Twitter Pinterest WhatsApp Print
1
Hallo .. Ada yang bisa kami bantu ?
Powered by
FacebookTwitterInstagramTikTokYoutubeEmail
Skip to content