Select Page

Balai Pengujian Mutu dan Sertifikasi Produk Hewan (BPMSPH) Bogor menyelenggarakan acara Sosialisasi Pelayanan Pengujian kepada Pengguna Jasa Baru. Acara ini diselenggarakan di gedung Bimtek BPMSPH pada hari Jumat 29 November 2019. Kegiatan Sosialisasi ini dihadiri oleh 48 peserta dari Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) wilayah Jabodetabek.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh bapak drh. Hasan Abdullah Sanyata selaku Kepala Balai Pengujian Mutu dan Sertifikasi Produk Hewan. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan kepada peserta tentang profil BPMSPH dan juga manfaat adanya laboratorium BPMSPH yang dimiliki oleh pemerintah (Kementerian Pertanian). Beliau juga berharap dengan adanya sosialisasi ini, para peserta dari UMKM dapat mengirimkan sampel produknya untuk diuji di BPMSPH sehingga dapat memberikan kenyamanan dan ketenteraman dalam menjalankan usaha di bidang produk hewan dan olahan produk hewan.

Selain Kepala Balai, ada tiga narasumber lain dalam acara tersebut, yaitu drh Nuraini Triwijayanti (Kasi Penerimaan Sampel), drh. Armin Riandi (Kasi Pelayanan Teknis) dan drh. Anik Winnaningrum (Kasub Bag Tata Usaha). Para peserta sangat antusias dalam forum diskusi dan narasumber menjelaskan secara jelas semua pertanyaan dari para peserta.

Hits: 316

Share and Enjoy !

Shares
Facebook Twitter Pinterest WhatsApp Print
1
Hallo .. Ada yang bisa kami bantu ?
Powered by
FacebookTwitterInstagramTikTokYoutubeEmail
Skip to content