Select Page

Bogor. Balai Pengujian Mutu dan Sertifikasi Produk Hewan (BPMSPH) berkolaborasi dengan Kimia Farma menggelar pemeriksaan kesehatan. Kegiatan diawali dengan senam sehat bersama seluruh pegawai BPMSPH dilanjutkan pemeriksaan kesehatan dari Kimia Farma di halaman labortorium BPMSPH. (02/02/2024)

Pemeriksaan kesehatan kepada pegawai, rutin dilakukan minimal setahun sekali sebagai bentuk komitmen BPMSPH yang telah menerapkan SNI ISO Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja (SMK3).

Pemeriksaan kesehatan bertujuan agar gangguan kesehatan atau penyakit dapat dideteksi sejak dini sehingga perencanaan metode penanganan dan pengobatan dapat dilakukan secara tepat sebelum penyakit berkembang.

Seluruh pegawai BPMSPH menyambut antusias pemeriksaan Kesehatan ini. Karena dengan adanya pemeriksaan kesehatan ini, pegawai dapat mengetahui tingkat kesehatan tubuhnya.

BPMSPH terus melakukan peningkatan awareness mengenai K3 kepada seluruh pegawai dan mitra kerja sehingga dapat mewujudkan operasional yang aman dan sehat serta meminimalisir terjadinya kecelakaan kerja di lingkungan Instansi.

Hits: 4

Share and Enjoy !

Shares
Facebook Twitter Pinterest WhatsApp Print
1
Hallo .. Ada yang bisa kami bantu ?
Powered by
FacebookTwitterInstagramTikTokYoutubeEmail
Skip to content