Select Page

Bogor- Mengusung tema “Sucikan Hati Kuatkan Silaturahmi menuju Harmoni”, Balai Pengujian Mutu dan Sertifikasi Produk Hewan (BPMSPH) bersama Direktorat Kesehatan Masyarakat Veteriner (Kesmavet), Kementerian Pertanian, menggelar acara halal bi halal. Dengan tema ini diharapkan ikatan kekeluargaan dapat terjaga dan terwujud kerjasama yang kuat antar pegawai. Acara berlangsung di Gedung Bimtek BPMSPH, Rabu (17/4/2024)

Kegiatan diawali dengan pembacaan ayat suci Al Quran dan sari tilawah oleh pegawai BPMSPH dilanjutkan sambutan oleh Ka BPMPSH, Drh Imron Suandy, MVPH, serta arahan dari Direktur Kesmavet, drh. Syamsul Ma’arif, M.Si.

Halai bihalal merupakan salah satu tradisi yang dilakukan setelah berakhirnya bulan Suci Ramadhan. Dimana umat muslim bertemu dan saling memaafkan untuk memperkuat ikatan persaudaraan.

Halal bihalal bukan hanya sekedar ritual, namun media untuk memperbaiki hubungan dengan keluarga, teman, tetangga dan Masyarakat luas. Perayaan ini bukan hanya pertemuan namun kesempatan untuk merenungkan nilai-nilai keislaman seperti memaafkan, toleransi dan saling menghormati.

Direktur Kesmavet, Syamsul Ma’arif menyampaikan bahwa sebagai ASN, harus senantiasa menjaga silaturahmi dan kerjasama serta siap untuk ditempatkan dimana saja. Mutasi pegawai adalah hal yang biasa, kita senantiasa bersiap diri karena tantangan ke depan tidak bisa berjalan sendiri-sendiri, antara teknis dan kebijakan harus selaras.

“Apapun alasannya kita semua pasti bisa, yang penting punya tekad visi misi yg jelas sesuai dengan arah dari institusi dan kebutuhan stakeholder,” Lanjutnya.

Diakhir sambutannya Syamsul Ma’arif mengakan kepada seluruh ASN lingkup Direktorat kesmavet untuk menjaga hubungan baik sesama teman agar tercipta harmoni serta kebersamaan yang erat. “Dimulai dari momentum ini mari kita bersama-sama meningkatkan harmoni dan semangat kerja untuk menuju sukses bersama”, Tutupnya

Hits: 0

Share and Enjoy !

Shares
Facebook Twitter Pinterest WhatsApp Print
1
Hallo .. Ada yang bisa kami bantu ?
Powered by
FacebookTwitterInstagramTikTokYoutubeEmail
Skip to content