Select Page

Bogor – Selasa 14 Maret 2023, BPMSPH mendapat kunjungan dari Balai Veteriner (BVet) Subang. Kegiatan ini dalam rangka studi banding Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) sekaligus wujud upaya implementasi SNI ISO 45001:2018 tentang Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja (SMK3) di BVet Subang.
Bvet Subang diwakili oleh drh. Suryo Purnomo Edi, M.Sc, Afif Ibrahim dan Luki. Kedatangan Bvet Subang disambut oleh Manajer Representatif ISO 45001:2018 di BPMSPH yaitu Drh. Kanti Puji Rahayu. Kegiatan diisi dengan diskusi mengenai pelaksanaan dan aplikasi SMK3 di BPMSPH. Sebagaimana telah diketahui Sobat, BPMSPH telah mendapatkan sertifikasi Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) SNI ISO 45001:2018 sejak tahun 2021 dan surveilans kedua akan dilaksanakan pada bulan Agustus 2023.


Kegiatan selanjutnya adalah kunjungan ke Gedung BPMSPH didampingi oleh deputi K3 BPMSPH Drh. Monika dan Drh. Hanif. Kunjungan ini untuk melihat aplikasi K3 seperti jalur keadaan darurat, pemasangan APAR, Fire alarm sistem, hydrant, dan pemisahan limbah uji dalam laboratorium. Selain itu juga mengunjungi Tempat Penampungan Sementara limbah laboratorium BPMSPH.
Kunjungan dalam rangka studi banding ini diharapkan menjadi momen meningkatkan harmonisasi antar Balai terkait implementasi ISO 45001:2018 tentang Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja (SMK3).

Hits: 8

Share and Enjoy !

Shares
Facebook Twitter Pinterest WhatsApp Print
1
Hallo .. Ada yang bisa kami bantu ?
Powered by
FacebookTwitterInstagramTikTokYoutubeEmail
Skip to content