Select Page

Hasil penilaian Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) BPMSPH bulan Januari 2023 sudah terbit lhooo..

Adapun nilai rataan dari unsur pelayanan BPMSPH adalah 3,40. Nilai IKM tersebut setelah dikonversi menjadi sebesar 84,99, sehingga mutu pelayanan BPMSPH dapat dikategorikan B (kinerja Baik).
Responden berasal dari pengguna jasa/mitra kerja yang melakukan pengujian di BPMSPH. Jumlah responden sebanyak 25 responden yang terdiri dari pihak swasta, instansi pemerintah, dan perseorangan.
Unsur penilaian pelayanan dengan nilai tertinggi terletak pada perilaku pelaksana layanan, kompetensi pelaksana, produk spesifisitas layanan, dan penanganan pengaduan. Selanjutnya, prioritas peningkatan pelayanan di BPMSPH akan menitikberatkan pada biaya/tarif, sistem, mekanisme dan prosedur layanan.

Semoga kami bisa semakin memberikan pelayanan terbaik untuk sobat BPMPSH yaaa…

Laboratorium BPMSPH akurat dan terjamin!!

Hits: 37

Share and Enjoy !

Shares
Facebook Twitter Pinterest WhatsApp Print
1
Hallo .. Ada yang bisa kami bantu ?
Powered by
FacebookTwitterInstagramTikTokYoutubeEmail
Skip to content