Sharing Session Reformasi Birokrasi dengan Ditwasprod BPOM RI

Dalam rangka mendukung Reformasi Birokrasi, Balai Pengujian Mutu dan Sertifikasi Produk Hewan (BPMSPH) telah menghadiri kegiatan sharing session kiat dan formula meraih predikat WBK dalam rangka internalisasi  Reformasi Birokrasi menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) yang dilaksanakan oleh Direktorat Pengawasan Produksi Obat, Narkotika, Psikottropika, Prekursor dan Zat Adiktif (Ditwasprod) Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) yang dilaksanakan di bertempat di Hotel Aston Bogor & Resort The Jungle pada kamis 9 September 2021.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut BPMSPH hadir sebagai Narasumber yang diwakili oleh Kepala Balai Drh, Nasirudin, M.Sc. selaku penanggung jawab Reformasi Birokrasi. Dengan mengacu pada Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi nomor 10 tahun 2019 tentang Pedoman Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM di lingkungan Instansi Pemerintah, Drh. Nasrudin M. Sc memapaparkan tentang pelaksanaan Reformasi Birokrasi pada BPSMPH dengan membentuk Kelompok Kerja yang dibagi kedalam 6 Area Perubahan dimana masing-masing kelompok ditunjuk koordinator yang bertanggung jawab terhadap Perencanaan, Pelaksanaan, Monitoring dan Evaluasi serta Tindak Lanjut  kegiatan atau program Reformasi Birokrasi yang dilaksanakan. selain itu hadir juga Ketua Pelaksana Reformasi  Birokrasi BPMSPH Drh. Rr. Anik Winanningrum yang memberikan banyak masukan mengenai teknis pelaksanaan penilaian Reformasi Birokrasi dalam acara sharing dan tanya jawab yang dihadiri pegawai Ditwasprod baik secara tatap muka maupun daring yang diselenggarakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kegiatan ini merupakan wujud Komitmen Reformasi Birokrasi BPMSPH dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat mengenai gambaran pelaksanaan Reformasi Rirokrasi yang dilakukan oleh BPMSPH.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1
Hallo .. Ada yang bisa kami bantu ?
Powered by
Facebook
Twitter
YouTube