Peningkatan Budaya Kerja BPMSPH

Peningkatan Budaya Kerja BPMSPH

Dalam rangka meningkatkan lntegritas dan Kinerja pegawai, Balai pengujian Mutu dan Sertifikasi Produk Hewan (BPMSPH) mengadakan kegiatan Pembinaan Sumber Daya Manusia (SDM) pada hari Jumat, 27 Januari 2023 di Gedung Bimtek Lab Klik »

BPMSPH Gelar Sosialisasi PPID

BPMSPH Gelar Sosialisasi PPID

Bogor– Guna menghadapi era keterbukaan Informasi Publik dan sejalan dengan pengimplementasian dari Undang – undang  Nomor 14 tahun 2008 tentang keterbukaan Informasi Publik.Balai Pengujian Mutu dan Sertifikasi Produk Hewan (BPMSPH) menggelar acara Sosialisasi Klik »

Kunjungan Balai Pengujian Kesehatan Ikan dan Lingkungan (BPKIL) Serang

Kunjungan Balai Pengujian Kesehatan Ikan dan Lingkungan (BPKIL) Serang

Kamis, 26 Januari 2023 BPMSPH mendapat kunjungan dari Balai Pengujian Kesehatan Ikan dan Lingkungan (BPKIL) Serang. Kegiatan ini diikuti sebanyak 8 peserta dan dilaksanakan dalam rangka penguatan jejaring di bidang Kesehatan ikan Klik »

BPMSPH Sharing Knowledge Pengelolaan Media Informasi ke BET

BPMSPH Sharing Knowledge Pengelolaan Media Informasi ke BET

Bogor– Tingkatkan pengelolaan kehumasan dan informasi publik, Balai Pengujian Mutu dan Sertifikasi Produk Hewan (BPMSPH) lakukan sharing knowledge Pengelolaan Media Informasi ke Balai Embrio Ternak (BET) Cipelang. (12/01/2023) Tim Media Informasi (MI) BPMSPH melakukan Klik »

Kunjungan Studi Banding BPMSP Bekasi

Kunjungan Studi Banding BPMSP Bekasi

Rabu, 11 Januari BPMSPH mendapat kunjungan dari Balai Pengujian Mutu dan Pakan Bekasi. Kegiatan ini diikuti sebanyak 20 peserta dan bertujuan untuk silahturahmi sekaligus studi banding terkait tata letak bangunan, teknologi pengujian, Klik »

 

Pertemuan Ekspose Dokumen Sistem Manajemen Mutu Lembaga Sertifikasi Produk (LSPro) Hewan BPMSPH

Pada hari jumat tanggal 8 Desember 2017, bertempat di hotel Neo+  Sentul Bogor, telah dilaksakanakan Pertemuan Ekspose Dokumen Sistem Manajemen Mutu Lembaga Sertifikasi (LSPro) Produk Hewan. Pertemuan ini membahas ekspose, persiapan , dan penyusunan dokumen SNI ISO/IEC 17065:2012 Balai Pengujian Mutu dan Sertifikasi Produk Hewan (BPMSPH).

Dalam rangka meningkatkan mutu dan daya saing produk hewan Indonesia untuk memasuki pasar nasional , regional, dan internasional serta memberikan perlindungan pada konsumen, setiap produk yang akan diekspor maupun yang beredar di pasar dalam negeri perlu diawasi dan dikendalikan mutunya, salah satunya melalui sertifikat produk penggunaan tanda SNI (SPPT-SNI) atau standar lain yang diacu dan diakui oleh Lembaga Sertifikasi Produk yang telah diakreditasi oleh KAN.

Oleh karena itu BPMSPH mempersiapkan diri menjadi LSPro Produk Hewan. Dengan demikian BPMSPH dapat membantu unit usaha yang membidangi produk hewan melalui sertifikat produk penggunaan tanda SNI (SPPT-SNI).

Melalui Sertifikat produk ini berarti suatu perusahaan/ produsen telah berhak memakai tanda SNI dan LSPro pada produk tertentu yang dihasilkan, dan merupakan jaminan bahwa produk tersebut telah memenuhi standar yang ditetapkan.

Hits: 206

Share and Enjoy !

Shares
Facebook Twitter Pinterest WhatsApp Print

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

82 − 72 =

1
Hallo .. Ada yang bisa kami bantu ?
Powered by

Accessibility Tools

FacebookTwitterInstagramTikTokYoutubeEmail