Bimbingan Teknis Manajemen Peternakan dan Kesehatan Hewan di Grobogan

Balai Pengujian Mutu dan Sertifikasi Produk Hewan (BPMSPH) melaksanakan kegiatan Bimbingan Teknis Manajemen Peternakan dan Kesehatan Hewan di Purwodadi -Grobogan Jawa Tengah pada tanggal 06 September 2022. Kegiatan ini merupakan kerjasama Ditjen Peternakan dan Kesehatan Hewan Kementerian Pertanian bekerjasama dengan Komisi IV DPR RI.
Kegiatan tersebut diikuti oleh 100 orang peserta peternak di wilayah Grobogan. Acara diawali dengan sambutan dari Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan Kabupaten Grobogan, drh. Riyanto, MM, Kepala BPMSPH yang diwakili oleh Kepala Subbagian Tata Usaha, drh. Rr. Anik Winanningrum, Anggota DPRD Kabupaten Grobogan, Muhammad Siddiq, serta sambutan sekaligus arahan dari Anggota DPR RI Komisi IV, Bapak Firman Soebayo, SE, MH.
Materi Bimbingan Teknis yaitu Manajemen Pemeliharaan Ternak dan Penyakit Penting pada Hewan saat ini oleh DR.drh. Indaryulianto dari FKH UGM, serta Pencegahan dan Penggulangan Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) oleh drh. Andreas Iwan S, MM.
Diharapkan kegiatan ini dapat membekali peternak agar mampu lebih optimal dalam manajemen pemeliharaan ternak sehingga ternak lebih sehat dan produktif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

− 4 = 5

1
Hallo .. Ada yang bisa kami bantu ?
Powered by
Facebook
Twitter
YouTube