Select Page

Bogor- Balai Pengujian Mutu dan Sertifikasi Produk Hewan (BPMSPH) Bogor mengikuti kegiatan Wawancara Evaluasi Pembangunan Zona Integritas (ZI) Tahun 2023 menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) yang dilaksanakan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB). Dipimpin oleh plt Kepala BPMSPH, drh Imron Suandy, MVPH, wawancara digelar secara virtual yang ikuti oleh seluruh Tim Kerja Pembangunan ZI BPMSPH. Rabu 23/08/2023.

Mengawali kegiatan, Tim Kemepan RB mempersilahkan Kepala BPMSPH untuk menyampaikan paparan progres Pembangunan ZI yang dilanjutkan pendalaman materi melalui diskusi dan tanya jawab.

Kepala BPMSPH, Imron Suandy menyampaikan bahwa BPMSPH layak mendapatkan predikat WBBM karena BPMSPH memiliki core bisnis yang jelas yaitu satu-satunya laboratorium penguji mutu dan keamanan produk hewan dengan cakupan kerja Nasional yang memiliki peran penting dalam Masyarakat.

BPMSPH terus melakukan terobosan-terobosan baru berupa inovasi pelayanan dan inovasi teknis guna memberikan pelayanan yang optimal pada masyakarat. Tim kerja telah mempersiapkan data dukung, “semoga hasilnya sesuai denganyang diharapkan dan terus konsisten melaksanakan Pembangunan Zona Integritas,”ujarnya.

Di akhir acara, Tim dari Kemenpan RB memberikan apresiasi kepada tim Pembangunan ZI bahwa paparan yang disampaikan sudah cukup jelas menggambarkan progress Pembangunan ZI dari WBK menuju WBBM.

Hits: 20

Share and Enjoy !

Shares
Facebook Twitter Pinterest WhatsApp Print
1
Hallo .. Ada yang bisa kami bantu ?
Powered by
FacebookTwitterInstagramTikTokYoutubeEmail
Skip to content