Select Page

Dalam rangka meningkatkan kapasitas dan kompetensi laboratorium terakreditasi sebagaimana persyaratan SNI ISO/IEC 17025:2017 tentang personel (klausul 6.2) dan persyaratan proses (klausul 7) dan sebagai implementasi pembinaan laboratorium kesmavet provinsi oleh laboratorium rujukan nasional. Laboratorium Balai Kesehatan Hewan dan Kesehatan Masyarakat Veteriner Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan Provinsi Jawa Barat (UPTD Kesmavet Cikole) bermaksud meningkatkan kompetensi personel dan manajemen laboratorium melalui pelatihan. Sehubungan dengan hal tersebut
Balai Pengujian Mutu dan Sertifikasi Produk Hewan memberikan pendampingan “Pelatihan Pengujian Residu Antibiotika” kepada Laboratorium Balai Kesehatan Hewan dan Kesehatan Masyarakat Veteriner Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan Provinsi Jawa Barat. Kegiatan pelatihan pengujian untuk parameter residu antibiotika ini jugamerupakan persiapan untuk penambahan ruang lingkup pengujian terakreditasi di laboratorium UPTD Kesmavet Cikole.
Kegiatan ini berlangsung dari tanggal 4 – 7 Juli 2023 di BPMSPH. Dengan berlangsungnya kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kompetensi yang dimiliki personel dan manajemen laboratorium UPTD Kesmavet Cikole terutama pada pengujian Residu Antibotika.

Hits: 14

Share and Enjoy !

Shares
Facebook Twitter Pinterest WhatsApp Print
1
Hallo .. Ada yang bisa kami bantu ?
Powered by
FacebookTwitterInstagramTikTokYoutubeEmail
Skip to content