Select Page

Indeks Kepuasan Masyarakat atau IKM adalah data dan informasi tentang tingkat kepuasan masyarakat yang diperoleh dari hasil pengukuran secara kualitatif dan kuantitatif atas pendapat masyarakat dalam memperoleh pelayanan dari aparatur penyelenggaraan pelayana publik dengan membandingkan antara harapan dan kebutuhannya. Pelaksanaan survey IKM yang dilaksanakan setiap 6 (enam) bulan sekali oleh BPMSPH juga merupakan langkah rutin dalam menjaga kualitas mutu pelayanan publik.
Pada periode Semester 1 tahun 2023 BPMSPH memperoleh IKM dengan skor 3,46. Hasil ini mengalami peningkatan dari tahun 2022 yang memperoleh skor 3,36 dan skor yang diperoleh sudah melebihi target yang direncanakan yaitu 3,28.
Skor IKM ini diperoleh dari penilaian masyarakat yang menggunakan jasa layanan BPMSPH dari Januari sampai Juni 2023. Layanan yang ditawarkan oleh BPMSPH adalah pengujian produk hewan, magang/penelitian, dan permohonan informasi dan dokumentasi. Jumlah responden yang mengisi IKM sebanyak 83 orang.
Hasil dari IKM ini akan menjadi evaluasi bagi BPMSPH untuk meningkatkan layanan di masa yang akan datang.

Hits: 23

Share and Enjoy !

Shares
Facebook Twitter Pinterest WhatsApp Print
1
Hallo .. Ada yang bisa kami bantu ?
Powered by
FacebookTwitterInstagramTikTokYoutubeEmail
Skip to content