Select Page

Rabu, 5 April 2023, BPMSPH mendapat kunjungan dari Sekretaris Direktorat Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan (sesditjen), drh. Makmun M.Sc. Pada kesempatan ini beliau didampingi oleh kepala BPMSPH, dokter hewan Nasirudin M.Sc, mengunjungi dan melihat fasilitas laboratorium dan pengujian BPMSPH, gedung bimtek BPMSPH, dan terakhir bertemu dengan pegawai BPMSPH untuk memberikan pengarahan. Pada saat berkunjung ke laboratorium, beliau melihat beberapa fasilitas di laboratorium seperti laboratorium cemaran mikroba dan laboratorium AMR dan residu obat yang sudah dilengkapi dengan clean room, pass box, filter udara HEPA, dan cat epoxy. Selain itu beliau meninjau peralatan terbaru yang seperti LC-MS/MS, ICP-MS, dan MALDI-TOF.

Bapak Sesditjen PKH memberikan pengarahan kepada pegawai BPMSPH yang hadir, di antaranya dalam menata organisasi ada beberapa poin, salah satu yang terpenting yaitu sumber daya manusia. Agar sdm bisa bekerja dengan baik, salah satunya dipengaruhi oleh pikiran positif. Selain itu, pelatihan diperlukan untuk meningkatkan mutu dan kapasitas pegawai. Terakhir beliau berpesan agar terus menjaga kekompakan, agar bpmsph menjadi lebih baik.

Semoga kunjungan bapak sesditjen ini dapat memacu peningkatan sdm dan mutu serta kekompakan pegawai BPMSPH, supaya terjadi peningkatan kinerja BPMSPH secara keseluruhan.

Hits: 3

Share and Enjoy !

Shares
Facebook Twitter Pinterest WhatsApp Print
1
Hallo .. Ada yang bisa kami bantu ?
Powered by
FacebookTwitterInstagramTikTokYoutubeEmail
Skip to content