Select Page

Sesuai arahan Menteri Pertanian untuk penyelarasan pencapaian target tahun 2023 sekaligus peningkatan kinerja pegawai, pada Jumat 3 Februari 2023 dilaksanakan kegiatan “Harmoni Kementan Untuk Prestasi Gemilang 2023” dengan tujuan pengembangan pengetahuan dan wawasan serta penguatan budaya kerja pegawai lingkup Kementerian Pertanian.
Kepala BPMSPH Bapak drh. Nasirudin, M.Sc. dan Kasubag TU Drh. RR. Anik Winnaningrum turut mengikuti kegiatan yang diadakan di Komplek Surya di Pusat Pelatihan Manajemen dan Kepemimpinan Pertanian (PPMKP) Ciawi, Bogor. Acara dibuka oleh Menteri Pertanian yang dilanjutkan dengan mengunjungi Eksibisi capaian prestasi Kementan dan penandatanganan prasasti Harmoni Kementan Gemilang. Dalam acara ini, Menteri Pertanian menyerahkan secara simbolis Buku Teknologi Pertanian dan Komik Pertanian serta memberi pengarahan penyelarasan Program Pembangunan Pertanian.
Semoga acara Harmoni Kementan Untuk Prestasi Gemilang 2023 dapat meningkatkan budaya kerja dan mempererat harmonisasi seluruh pegawai Kementan demi mencapai prestasi kinerja yang lebih optimal.
#bpmsph
#ditjenPKH
#KEMENTANRI

Hits: 9

Share and Enjoy !

Shares
Facebook Twitter Pinterest WhatsApp Print
1
Hallo .. Ada yang bisa kami bantu ?
Powered by
FacebookTwitterInstagramTikTokYoutubeEmail
Skip to content