Select Page

Balai Pengujian Mutu dan Sertifikasi Produk Hewan gelar Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 95 dengan tema “Bersama Memajukan Indonesia” di Halaman Kantor BPMSPH Bogor pada Senin 30 Oktober 2023.

Upacara Sumpah Pemuda dipimpin oleh Plt Kepala BPMSPH, drh Imron Suandy, MVPH, berlangsung secara hikmat.
Imron Suandy berpesan kepada seluruh pegawai BPMSPH untuk menerapkan nilai-nilai sumpah pemuda yang berkomitmen pada satu kebangsaan Indonesia. Sesuai dengan tekad sumpah pemuda, hendaknya kita semua mampu mengaplikasikan semangat persatuan dan kerjasama dalam pekerjaan sehari-hari. Rekan kerja layaknya keluarga dimana tiap hari beraktivitas bersama, oleh karena itu sangat perlu untuk menjaga silahturahmi dan hindari perpecahan.
Imron Suandy menegaskan kepada seluruh Pegawai BPMSH untuk terus bekerja bersama penuh semangat dan ikhlas untuk melayani bangsa.
Peringatan Hari Sumpah Pemuda setiap tahun diharapkan bisa terus menyalakan semangat persatuan bagi seluruh masyarakat Indonesia, terutama para generasi muda.
Selamat Hari Sumpah Pemuda 2023. Jadikan momen ini untuk berdiri bersama, menyatukan langkah, dan bergerak maju demi Indonesia tercinta.

Hits: 5

Share and Enjoy !

Shares
Facebook Twitter Pinterest WhatsApp Print
1
Hallo .. Ada yang bisa kami bantu ?
Powered by
FacebookTwitterInstagramTikTokYoutubeEmail
Skip to content