Select Page

Jumat, 27 Januari 2023, Balai Pengujian Mutu dan Sertifikasi Produk Hewan (BPMSPH) menyelenggarakan Rapat Koordinasi dan Evaluasi Kegiatan Triwulan IV serta Rencana Kegiatan TA 2023 secara luring
bertempat di Gedung Bimtek BPMSPH.

Kegiatan ini diawali dengan Pembukaan serta arahan oleh Kepala BPMSPH, Bapak drh. Nasirudin, M.Sc. Selanjutnya paparan dari Kasubbag Tata Usaha, Subbkoordinator Penyiapan Sampel, Subkoordinator Pelayanan Teknik, Para Manajer Mutu serta Penyelia Lab dan tak lupa Pejabat Pembuat Komitmen.

Rapat besar ini secara rutin dilakukan setiap Triwulan disamping Rapat Rapat teknis lainnya, sebagai sarana komunikasi, informasi serta koordinasi dan evaluasi Pelaksanaan Kegiatan dan Anggaran di BPMSPH dengan harapan semua persoalan akan dapat diselesaikan dan dipersiapkan bersama.

Dalam Rapat kali ini, Kepala Balai menyampaikan beberapa arahan kepada seluruh pegawai diantaranya

1. Melaksanakan tugas dengan sabar dan maksimal.
Dengan kesabaran kita melaksanakan tugas kita secara maksial, akhirnya lab kita dipercaya untuk pengujian ekspor.

Dan regulasi setiap ada impor daging dari luar, sebelum diedarkan harus diregistrasi, dan lab kita menjadi lab pilihan pertama, dan menjadi prioritas. Ini mungkin adalah jawaban untuk kita. Dan pada akhirnya kita dihargai oleh negara dan oleh swasta.

2. Berprestasi
Kalau kita ingin dilihat oleh orang lain, salah satunya kita harus berprestasi. Kita ingin menjadi lab referensi AMR dan produk hewan, dan bersama-sama mempunyai andil yang besar maupun kecil, tapi semua dijalankan secara maksimal.

3. Optimal saat bekerja dan mengabdi kepada negara.

Kalau ada orang yang bilang itu tugas mereka, kalau seperti itu, kita tidak mendapatkan kebaikan secara sempurna. Kita harus maksimal didalam mengabdi kepada negara. Tempat kita itu tempat istimewa, banyak yang ingin kesini, lokasi bagus, suasana tempat kerja bagus, maka harus disyukuri, perlu kita balas dengan kebaikan yang sama dengan semaksimal mungkin kepada negara lewat BPMSPH.

Semoga kita selalu sehat dan tetap dapat berkarya dengan lebih baik lagi.

#bpmsph

#ditjenpkh

#kementan

Hits: 19

Share and Enjoy !

Shares
Facebook Twitter Pinterest WhatsApp Print
1
Hallo .. Ada yang bisa kami bantu ?
Powered by
FacebookTwitterInstagramTikTokYoutubeEmail
Skip to content