Select Page

Bogor– Tingkatkan pengelolaan kehumasan dan informasi publik, Balai Pengujian Mutu dan Sertifikasi Produk Hewan (BPMSPH) lakukan sharing knowledge Pengelolaan Media Informasi ke Balai Embrio Ternak (BET) Cipelang. (12/01/2023)

Tim Media Informasi (MI) BPMSPH melakukan pengamatan langsung terhadap pengelolaan media informasi yang ada di BET Cipelang mulai  dari pintu gerbang hingga ke laboratorium. Selanjutnya Tim MI menggali lebih dalam kegiatan kehumasan di BET dengan berdiskusi bersama Subkoordintari

Kegiatan dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan kinerja pelayanan publik. Selain menggali kinerja pelayanan public, tim MI juga menggali pelaksanaan dalam pembangunan ZI.”

Pelibatan seluruh pegawai adalah kunci utama pembangunan ZI. Salah satu upaya untuk menginternalisasi pembangunan ZI di BET adalah dengan meibatkan seluruh pegawai dalam penandatanganan komitmen bersama dan mencantumkan seluruh foto pegawai pada draft komitmen Bersama.

Tim MI BPMSPH dapat menerapkan strategi komunikasi kehumasan dengan mengadopsi kehumasan di BET Cipelang,”Ujar Sri Wahyuni, Subkoordinator Informasi dan Penyebaran Hasil.

Tim MI BPMSPH mengatakan bahwa pemaparan terkait strategi dan inovasi yang dilakukan BET sangat bermanfaat dan menginspirasi. berharap bahwa dengan adanya sharing knowledge ini, BPMSPH dapat memperoleh prestasi yang lebih baik.

 

Hits: 4

Share and Enjoy !

Shares
Facebook Twitter Pinterest WhatsApp Print
1
Hallo .. Ada yang bisa kami bantu ?
Powered by
FacebookTwitterInstagramTikTokYoutubeEmail
Skip to content