Select Page

Balai Pengujian Mutu dan Sertifikasi Produk Hewan Ditjen Peternakan dan Kesehatan Hewan beserta seluruh Unit Pelaksana Teknis (UPT) Lainnya, turut serta melaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat Fungsional Melalui Penyetaraan Jabatan Lingkup Kementerian Pertanian secara online maupun offline (30/12/2020).

Para pejabat ini dilantik secara serempak oleh Menteri Pertanian di Auditorium Gedung F Kantor Pusat Kementan, disaksikan secara virtual oleh seluruh UPT lingkup Kementerian Pertanian.

Pada BPMSPH pejabat yang dilantik ke Fungsional adalah Kepala Seksi Penyiapan Sampel dan Kepala Seksi Pelayanan Teknis yang secara internal disaksikan oleh Kepala Balai dan pegawai Lainnya, Pelantikan ini sekalian pembacaan dan penandatanganan Pakta Integritas.

Total pejabat yang dilantik siang ini adalah sebanyak 1277 orang yang terdiri dari pejabat eselon 3 dan eselon 4 lingkup Kementerian Pertanian di seluruh Indonesia. Pelantikan ini dilaksanakan dalam rangka memangkas prosedur birokrasi yang panjang sehingga lebih efektif dan efisien.

Menteri Pertanian dalam arahannya mengharapkan agar penyetaraan jabatan ini dapat digunakan sebagai  lompatan karir untuk dapat bekerja lebih baik lagi. Mentan juga meminta agar para pimpinan tinggi madya dapat mengawal proses penyederhanaan birokrasi ini sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat  lebih cepat, lebih sederhana, dan tidak membebani rakyat.

Hits: 87

Share and Enjoy !

Shares
Facebook Twitter Pinterest WhatsApp Print
1
Hallo .. Ada yang bisa kami bantu ?
Powered by
FacebookTwitterInstagramTikTokYoutubeEmail
Skip to content