Select Page

Dalam rangka memperingati  Hari Raya Idul Fitri 1440 H pada hari Selasa tanggal 18 Juni 2019, Balai Pengujian Mutu dan Sertifikasi Produk Hewan (BPMSPH) telah menyelenggarakan kegiatan Penguatan Budaya Kerja memperingati  Hari Raya Idul Fitri 1440 H di Gedung Bimtek BPMSPH. Dalam kegiatan ini hadir  pimpinan dan seluruh jajaran staf BPMSPH serta tamu undangan antara lain Direktur Kesehatan Masyarakat Veteriner, pimpinan dan staf BPMSPH periode-periode terdahulu, dan Dr. drh. Hasyim, DEA sebagai narasumber.

Acara Penguatan Budaya Kerja memperingati  Hari Raya Idul Fitri 1440 H diawali dengan Pembacaan Ayat Suci Al Quran Surat Ali Imran : 132-134 yang mengandung arti mengenai ketaqwaan kepada Allah SWT dan menjaga tali silahturahim sesuai dengan  tema dari Halal Bi Halal tahun ini yaitu “Memaknai Idul Fitri untuk mempererat Tali Silaturahim dan Kesolidan dalam Rangka Penguatan Budaya Kerja Menuju Zona Integritas”

Pembukaan acara dipimpin oleh Direktur Kesehatan Masyarakat Veteriner, Drh. Syamsul Ma’arif, MSi. Kemudian sambutan selamat datang disampaikan oleh Kepala BPMSPH, Drh. Hasan Abdullah  Sanyata. Acara Selanjutnya, tausyiah yang disampaikan oleh Dr. drh. Hasyim, DEA yang merupakan Dosen Departemen Kimia, FMIPA IPB, dalam tausiyahnya beliau menyampaikan nilai keutamaan dari ketaqwaan kepada Allah SWT serta makna dari mempererat silaturahim dan menjaga nilai kekeluargaan di kantor yang dapat menjadi dasar penguatan budaya kerja. Acara ditutup dengan ramah-tamah, seluruh tamu undangan saling bermaaf-maafan, sesi foto bersama, dan makan siang.

Hits: 203

Share and Enjoy !

Shares
Facebook Twitter Pinterest WhatsApp Print
1
Hallo .. Ada yang bisa kami bantu ?
Powered by
FacebookTwitterInstagramTikTokYoutubeEmail
Skip to content