Select Page

Pada Senin 15 Oktober 2018, telah dilaksanakan kegiatan Lepas Sambut Kepala Balai Pengujian Mutu dan Sertifikasi Produk Hewan (BPMSPH). Tujuan dari acara ini ialah Pelepasan Kepala BPMSPH periode tahun 2013 – 2018 Drh. RR. Endang Ekowati dan Penyambutan Kepala BPMSPH periode baru Drh. Hasan Abdullah Sanyata.

Acara ini dihadiri oleh Direktur Kesehatan Masyarakat Veteriner Drh. Syamsul Maarif, MSi. selaku pembina BPMSPH, Perwakilan Kepala Dinas Pertanian Kota Bogor, Perwakilan para Subdit Direktorat Kesehatan masayarakat Veteriner dan seluruh karyawan BPMSPH.

Acara yang dimulai dengan makan siang bersama, dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala BPMSPH periode tahun 2013 – 2018 Drh. RR. Endang Ekowati dan dilanjutkan sambutan serta perkenalan dari Kepala BPMSPH yang baru Drh. Hasan Abdullah Sanyata.

pada kesempatan ini Direktur Kesmavet Drh. Syamsul Maarif, MSi. juga berkesempatan untuk memberikan arahan  “jabatan itu adalah amanah sehingga dalam menjalankan tugasnya harus sesuai dengan peraturan”. Acara Lepas Sambut Kepala BPMSPH ini ditutup dengan pemotongan tumpeng dan ramah tamah untuk meningkatkan keakraban antarpersonil BPMSPH.

Terimakasih kepada Drh. RR. Endang Ekowati atas bimbingan, arahan, dan pengabdian selama menjabat sebagai Kepala BPMSPH periode tahun 2013 – 2018. Selamat datang dan selamat bertugas Drh. Hasan Abdullah Sanyata sebagai Kepala BPMSPH periode baru. Semoga para pemimpin yang baru dilantik dapat menjalankan tugas dengan amanah dan profesional.

by. Drh. Monika Dana Paramitha A.

Hits: 578

Share and Enjoy !

Shares
Facebook Twitter Pinterest WhatsApp Print
1
Hallo .. Ada yang bisa kami bantu ?
Powered by
FacebookTwitterInstagramTikTokYoutubeEmail
Skip to content