Peningkatan Budaya Kerja BPMSPH

Peningkatan Budaya Kerja BPMSPH

Dalam rangka meningkatkan lntegritas dan Kinerja pegawai, Balai pengujian Mutu dan Sertifikasi Produk Hewan (BPMSPH) mengadakan kegiatan Pembinaan Sumber Daya Manusia (SDM) pada hari Jumat, 27 Januari 2023 di Gedung Bimtek Lab Klik »

BPMSPH Gelar Sosialisasi PPID

BPMSPH Gelar Sosialisasi PPID

Bogor– Guna menghadapi era keterbukaan Informasi Publik dan sejalan dengan pengimplementasian dari Undang – undang  Nomor 14 tahun 2008 tentang keterbukaan Informasi Publik.Balai Pengujian Mutu dan Sertifikasi Produk Hewan (BPMSPH) menggelar acara Sosialisasi Klik »

Kunjungan Balai Pengujian Kesehatan Ikan dan Lingkungan (BPKIL) Serang

Kunjungan Balai Pengujian Kesehatan Ikan dan Lingkungan (BPKIL) Serang

Kamis, 26 Januari 2023 BPMSPH mendapat kunjungan dari Balai Pengujian Kesehatan Ikan dan Lingkungan (BPKIL) Serang. Kegiatan ini diikuti sebanyak 8 peserta dan dilaksanakan dalam rangka penguatan jejaring di bidang Kesehatan ikan Klik »

BPMSPH Sharing Knowledge Pengelolaan Media Informasi ke BET

BPMSPH Sharing Knowledge Pengelolaan Media Informasi ke BET

Bogor– Tingkatkan pengelolaan kehumasan dan informasi publik, Balai Pengujian Mutu dan Sertifikasi Produk Hewan (BPMSPH) lakukan sharing knowledge Pengelolaan Media Informasi ke Balai Embrio Ternak (BET) Cipelang. (12/01/2023) Tim Media Informasi (MI) BPMSPH melakukan Klik »

Kunjungan Studi Banding BPMSP Bekasi

Kunjungan Studi Banding BPMSP Bekasi

Rabu, 11 Januari BPMSPH mendapat kunjungan dari Balai Pengujian Mutu dan Pakan Bekasi. Kegiatan ini diikuti sebanyak 20 peserta dan bertujuan untuk silahturahmi sekaligus studi banding terkait tata letak bangunan, teknologi pengujian, Klik »

 

Upacara Peringatan 77 tahun Hari Kemerdekaan Republik Indonesia

Rabu, 17 Agustus 2022, seluruh pegawai Balai Pengujian Mutu dan Sertifikasi Produk Hewan (BPMSPH) melaksanakan Upacara Peringatan 77 tahun Hari Kemerdekaan Republik Indonesia bertempat di lapangan Upacara BPMSPH. Kepala BPMSPH, Bapak drh. Nasirudin, M.Sc bertindak sebagai Pembina Upacara.

Kepala BPMSPH memberikan arahan agar pegawai diharapkan memiliki mental memberi. Mental memberi adalah mental pejuang, memberikan kontrbusi yang maksimal, sehingga bangsa dan negara ini akan unggul dengan karya-karya anak bangsa menuju Indonesia lebih baik.

Pulih lebih cepat, Bangkit lebih kuat.

Hits: 1

Share and Enjoy !

Shares
Facebook Twitter Pinterest WhatsApp Print

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 + 4 =

1
Hallo .. Ada yang bisa kami bantu ?
Powered by

Accessibility Tools

FacebookTwitterInstagramTikTokYoutubeEmail