BPMSPH berpartisipasi pada Gelar Pasar Tani Kupang, NTT

Kementerian Pertanian (Kementan) berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah Nusa Tenggara Barat (NTT) menyelenggarakan Gelar Pasar Tani untuk memastikan masyarakat dapat mengakses kebutuhan bahan pangan pokok berkualitas dengan harga terjangkau khususnya menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H. Acara ini dibuka oleh Gubernur NTT, Bapak Dr. Viktor Bungtilu Laiskodat SH, Msi. dan digelar selama 3 hari yaitu mulai tanggal 26 April 2022 di Halaman Masjid Raya Nurussa’adah Kel. Fantein Kec. Kota Raja, 27 April 2022 di Halaman masjid Al-baitul qodim kel. Air Mata, dan 28 April 2022 di Halaman masjid nurul wathan asrama tentara, kel. Kuanino Kupang-NTT

Direktorat Jendral Peternakan dan Kesehatan Hewan, Dr. Ir. Nasrullah, M.Sc mengakatan bahwa kegiatan pasar tani ini untuk memastikan kebutuhan masyarakat dalam Ramadhan ini dan menyambut Idul Fitri minimal 12 bahan pokok tersedia dan cukup di wilayah masing-masing.

Pada kesempatan ini, Balai Pengujian Mutu dan Sertifikasi Produk Hewan (BPMSPH) berkesempatan untuk berpartisipasi dengan membuka Booth yang berisi informasi tentang bagaimana cara untuk memilih produk hewan segar yang ASUH.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1
Hallo .. Ada yang bisa kami bantu ?
Powered by
Facebook
Twitter
YouTube